Langsung ke konten utama

10 Anime MC Baddas Over Power

Haii ! bertemu lagi dengan saya Nito Putra pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan beberapa anime yang main char nya over power atau badass pokonya di jamin seneng ko nonton anime-anime ini , tanpa basa basi lagi simak berikut

Hasil gambar untuk genos


#1. One Punch Man
Hasil gambar untuk saitama

Yap si botak pasti masuk list ini kan tanpa diberi tahu pun si botak ini tak ada yang bisa menandingi orang ini.. wajah tanpa ekspresi , musuh sekali pikul , yahh pokonya banyak hal yang membuatnya keren.

Sinopsis
One Punch Man adalah anime yang menceritakan kehidupan seorang superhero yang sangat kuat bernama Saitama, Saitama mendapatkan kekuatan misterius yang diyakininya berasal dari latihan fisik yang keras selama 3 tahun. Dulunya Saitama adalah orang biasa yang memimpikan menjadi seorang superhero terkenal yang mempunyai fans. Setelah menjalani latihan fisik selama 3 tahun, Saitama berubah menjadi manusia yang tidak terkalahkan. Tidak ada seorang pun yang bisa menandingi Saitama dalam pertarungan sehingga dia selalu merasa bosan dikarenakan lawan-lawannya selalu kalah dengan sekali pukulan. Pertemuannya dengan seorang pemuda Cybord Genos yang memiliki masa lalu kelam telah merubah hidup Saitama, Genos yang menginginkan kekuatan seperti Saitama akhirnya meminta dia untuk menjadikan muridnya. Hanya Genos lah satu-satunya orang yang menganggap Saitama adalah orang yang sangat hebat bukannya bodoh. Untuk mewujudkan mimpinya menjadi superhero yang dikenal banyak orang, Saitama dan Genos masuk ke asosiasi pahlawan super. Sifat santai dan juga konyolnya Saitama membuat cerita ini tidak membosankan karena unsur komedi yang disajikan oleh Saitama sendiri. Genos yang bersikap dingin namun penurut menambah keunikan dari anime ini.
#2, BTOOM !
Hasil gambar untuk BTooom

Sedikit berbeda dari anime action biasanya anime ini cukup aneh karena senjata yang disunakan hanya sebuah bom? yap, hanya sebuah bom awalnya saya kurang tertarik karena cukup aneh tapi setelah nonton impresion saya terhadap anime ini berubah drastis

Sinopsis

BTOOOM! adalah game online yang pemainnya hanya diberi bom sebagai senjata. Terdapat delapan jenis bom atau biasa disebut BIM dalam BTOOOM!. Pemain bisa menggunakan radar untuk mengetahui posisi musuh saat mereka berada di luar jarak pandang. Sakamoto Ryouta adalah salah satu pemain dari BTOOOM!. Dia meraih peringkat ke 10 dunia dalam permainan itu. Dia amat senang karena di dalam permainan itu dia bahkan sudah menikah. 


            Beberapa saat setelah Ryouta membuka mata, ia telah berada di tempat lain. Dia berada di dalam hutan. Ia tak tahu kenapa dia besa berada di sana, seingatnya dia sedang asyik bermain BTOOOM!. Dia tergantung di pohon dengan parasut dan akhirnya terjatuh. Ia masih kebingungan kenapa hal ini bisa terjadi. Saat Ryouta melihat tangan kirinya, ia terkejut mendapati di tangan kirinya tertanam kristal hijau. Ryouta amat terkejut sampai tersandung tasnya. Ia bersyukur masih sempat membeli makanan. Selain makanan ia menemukan tas lain. Ryouta tidak memperdulikannya dan meletakkannya kembali dalam tasnya lalu meminum teh sambil mencari jalan keluar. Akhirnya Ryouta sampai di laut. Dia mencoba mengingat kembali apa yang telah dia lakukan tapi itu hanya menambah rasa sakit di kepalanya. Ryouta pun memakan bekal yang terdapat dalam tasnya. Ia melirik kembali kepada tas asing itu dan membukanya. Ia menemukan sesuatu yang aneh. Ryouta tidak sengaja menekan sesuatu dari salahsatu benda itu dan munculah alat penghitung mundur dari 10,9,8,7,6,5,4,3.. Perasaannya tidak enak lalu membuangnya. Selang beberapa saat benda itu meledak. Ia menyadari itu adalah sebuah bom. Tiba-tiba seseorang datang dengan cepat dan melemparkan sesuatu yang tepat mengarah ke Ryouta dan meledak di depan Ryouta. Ryouta berpikiran bahwa dia sedang memainkan BTOOOM! secara nyata. Ryouta lalu kabur kedalam hutan. 

              Seseorang itu terus mengejar Ryouta. Ryouta berlari sampai ke tebing. Tapi orang itu tetap mengejarnya sambil melempari bom. Ryuta tak memiliki pilihan lain selain melawannya. Ia melempar satu bom ke arah orang itu, tapi tak meledak. Ia melempar satu lagi, tapi tidak lansung meledak. Orang itu kehilangan jejak Ryouta dan akhirnya Ryouta behasil memojokkannya lalu bertanya tentang semua ini. Orang itu hanya tertawa dan melempar bom kearah Ryouta. Mereka kembali kejar-kejaran. Ryouta pun menyerah, tapi ia dilempar bom dan jatuh ke semak semak. Dia berpikir akan mati, dia lalu menenangkan diri dan menyadari bahwa bom yang ia miliki adalah tipe timer. Ia juga menyadari bahwa kristal di tangannya adalah semacam radar. Ryouta dengan cerdik terjun ke laut untuk memancing orang itu. Orang itu terpancing dan mendekati laut. Disanalah jebakan bom Ryouta meledak dan membunuh orang itu. Ryouta keluar dari air dan mengambil tas orang itu. Petualangannya untuk bertahan hidup dengan menggunakan bom pun dimulai.

#3.No Game No Life

Hasil gambar untuk No game no life

Badass adalah kata pertama yang terlintas saat saya menonton anime ini, hahaha yang pasti karena aksi Sora dan Shiro dengan strategi Sora dan Kejeniusan Shiro yang menghidupkan anime ini dan juga dibumbui fan service yang cukup memikat, ok tak usah panjang panjang berikut sinopsisnya


Sinopsis No Game No Life
Anime ini diangkat dari Light Novel yang berjudul sama yang menceritakan tentang Sora dan Shiro, dua bersaudara yang sangat jago dalam bermain game. Mereka berdua adalah pemain game legendaris yang dipanggil kuuhakuu artinya kosong. Nama tersebut adalah gabungan dari nama mereka Sora dan Shiro selalu berada di peringkat pertama di lebih dari 280 game online. Karena itu, kebanyakan player yang lain menganggap bahwa hanyalah kerjaan iseng development staff untuk membuat gamenya populer dan tidak ada di dunia nyata. Tetapi, sebenarnya player itu ada dan mereka adalah kakak-adik hikikomori yang kerjaannya tiap hari main game dan menganggap dunia ini hanya game sampah. Suatu hari, mereka mendapat e-mail yang berisi link menuju game catur dan kalimat "Apakah kalian bersaudara pernah merasa kalian lahir di dunia yang salah?". Setelah mereka berhasil menyelesaikan game itu, mereka kembali mendapat e-mail dari anonim tersebut yang berujung dengan terlemparnya mereka ke dunia yang melarang pertumpahan darah dan semua permasalahan yang terjadi harus diselesaikan lewat permainan. Bagaimanakah nasib mereka di dunia tersebut?

#4. Overlord
Hasil gambar untuk overlord

Tidak mau kalah dengan No Game No Life anime ini juga memiliki tokoh utama yang tidak tertandingi kekuatanya, dan kocaknya MC ini seperti memiliki 2 muka yang dalam hati sedikit pengcut yang kedua terkesan menyeramkan, anime ini recomend banget bagi kamu yang ingin nonton anime Over Power nih.. Berikut Sinopsisnya
Sinopsis:
Cerita bermula disaat Yggdrasil sebuah game online populer yang tiba-tiba dimatikan, akan tetapi sang karakter protagonist Momonga memutuskan untuk bertahan dan tidak log out dari game lalu dia berubah menjadi seorang tengkorak yang dijuluki "penyihir terkuat". Tidak ada lagi teman, keluarga ataupun tempat untuk kembali, akhirnya Momonga memutuskan untuk menguasai dunia "Yggdrasil" tersebut. Terjadi perubahan yang cukup misterius di dalam dunia game tersebut. Para karakter yang seharusnya hanya bertindak berdasarkan program, sedikit demi sedikit mulai memiliki emosi & perasaan layaknya manusia. Petualangan Momonga pun mulai memasuki babak baru.

#5. Log Horizon

Hasil gambar untuk log horizon

Cerita yang memiliki nuansana yang sangat mirip dengan anime SAO dan juga dengan tokoh utama yang baddas mebuat anime ini seperti kembaran dari anime SAO. Yang membuat beda adalah jika Kirito adalah pendekar pedang terhebat di SAO, Shirou adalah ahli strategi terbaik di Log Horizon. Berikut sinopsisnya.

Log Horizon yang hampir sama dengan sword art online. Alur cerita tentang game dan terperangkap didalamnya tanpa disengaja. Tokoh utama dari anime ini adalah seorang enchanter Shiro. Dia adalah veteran dalam game Elder Tale dan dijuluki sebagai ahli strategi dari party legendaris Debucheary tea party. Setelah beberapa tahun Shiro absen dari dunia game Elder Tale, secara tidak sengaja dan belum diketahui penyebab jelasnya, shiro dan para pemain game Elder Tale yang lain terlempar ke dunia lain yang mereka kenal ada di dalam dunia game. Partner pertama dari Shiro adalah Naotsugu seorang guardian ras manusia yang dulu satu party dengan Shiro, lalu ditengah perjalanan mencari informasi tentang dunia mereka saat ini, mereka bertemu dengan assasinn ras manusia bernama Akatsuki. Dia adalah kenalan lama Shiro dan meminta bantuan kepada Shiro untuk merubah tampilan dari laki-laki menjadi perempuan karena kehidupan asli Akatsuki adalah perempuan. Merasa telah terbantu akhirnya Akatsuki mengabdikan dirinya untuk Shiro. Dan dari sanalah petualangan Shiro dan teman-temannya dimulai untuk menggali informasi dunia tersebut dan cara untuk pulang ke dunia asal mereka. Log Horizon saat ini ada 2 season. Cerita dari Log Horizon sendiri sedikit membuat kira berpikir karena analisis dan kepintaran Shiro, namun anime ini juga tidak lepas dari bumbu kekonyolan antara Akatsuki dan Naotsugu. Bagi para gamers pasti sudah tau dengan anime ini, jika belum tau saya rekomendasikan untuk menontonnya, karena sebagian skenario dari anime ini menggunakan bahasa gamers yang sering disebutkan.





#6.Mahouka Koukou no Rettousei

Hasil gambar untuk mahouka koukou sinopsis

Selanjutnya adalah Mahouka Koukou no Rettousei! Anime yang diproduksi oleh Mad House ini masuk peringkat no. 1 yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime.
Sinopsis
Sihir. Bukan legenda ataupun dongeng, tetapi sudah menjadi sebuah teknologi nyata sejak waktu yang tidak diketahui oleh manusia. Kekuatan supranatural menjadi teknologi sistematis melalui sihir, sedangkan sihir menjadi kemampuan teknis. Seorang "Pengguna kekuatan supranatural" menjadi "Teknisi Sihir". Teknisi sihir atau Penyihir dibesarkan melalui SMA sihir dan Universitas. Ini adalah cerita tentang seorang kakak laki-laki yang berprestasi rendah, payah dalam menggunakan sihir tetapi menjadi murid teladan dan adik perempuannya yang sempurna dan mampu mengerjakan semua hal dengan baik. Setelah dua bersaudara itu masuk ke SMA sihir. Selubung sebuah panggung pergolakan di kehidupan sehari-hari mereka pun terbuka..

Bonus :
#7. Mob Psyco 100
#8. Densetsu Yusha no Densetsu
#9. Isekai Wa Smartphone
#10.Medaka Box



Sekian dari saya semoga informasinya dapat permanfaat, sampai jumpa di post selanjutnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Urutan Monogatari Series

Haii! Ohayou minna san sekarang saya ingin share sedikit tentang cara atau urutan nonton monogatari series, pasti kalian tau kan anime ini ?yap, itu karena penyajian yang tidak biasa yang pastinya makin seru untuk ditonton. tanpa banyak basa-basi ayo kita simak 1. Bakemonogatari Anime Bakemonogatari memiliki jumlah 15 episode dan ceritanya memiliki 5 arc di dalamnya, yaitu: Hitagi Crab ‌Mayoi Snail ‌Suruga Monkey ‌Nadeko Snake ‌Tsubasa Cat 2. Nisemonogatari Anime Nisemonogatari memiliki jumlah 12 episode dan hanya memiliki 2 arc, yaitu: ‌Karen Bee ‌Tsukihi Phoenix 3. Nekomonogatari: Kuro Anime ini hanya memiliki 4 episode dimana ini merupakan arc penting dari Hanekawa Tsubasa yang berjudul "Tsubasa Family." 4. Monogatari Series: Second Season Anime ini memiliki jumlah 26 episode dengan 5 arc di dalamnya, yaitu: ‌Tsubasa Tiger (Nekomonogatari: Shiro) ‌Mayoi Jiangshi (Kabukimonogatari) ‌Nadeko Medusa (Otorimonogatari) ‌Shinobu Time (Onimonogatari) ‌Hitagi End (Koimon

5 Manhua Action Terbaik

Haii ! apa kabar semua ? semoga baik-baik saja pada postingan saya kali saya akan merekomendasi manhwa-manhya action   yang super keren, saya sangan suka membaca manhwa karena biasanya gambarnya super keren dan berwarna lagi. hahaha lanpa basa-basi lagi ayo simak list berikut  #1. Battle Through the Heavens pada posisi pertama adalah cerita xiao yan yang di bangga-banggakan karena jenius tapi saat dia kehilangan bakatnya ia di perlakukan seperti sampah, dan yang membuat menarik manga ini, xiao yan ingin membuktikan bahwa ia akan menjadi anak palik jenius. berikut sinopsisnya  Di sebuah negeri yang jauh di mana ada keajaiban, sebuah tanah (dunia) di mana yang kuat membuat aturan dan lemah harus mematuhi. Sebuah tanah yang penuh dengan harta memikat dan kecantikan namun juga dipenuhi dengan bahaya yang tak terduga. Xiao Yan, yang memiliki bakat yang tidak pernah terlihat dalam beberapa dekade, tiba-tiba tiga tahun kemudian kehilangan segalanya, kekuatannya, reputasinya, dan jan

3 Anime Action Terbaik Part 1

Haii ! Selamat pagi, siang, atau malam para anime lovers indonesia setelah saya menulis tentang 3 anime romance terbaik part 1 sekarang saya akan merekomendasikan anime action yang sangat bagus saya yakin anda tidak akan menyesal. Tidak usah banyak basa-basi lagi ayo kita simak list berikut  #1. Noragami Type : Anime Rating : 13+ Genre : action, adventure, fantasy, supernatural Mangaka : Adachitoka Animation production : BONES Anime yang terdiri dari 2 season ini sangat layak untuk ditonton karena jalan ceritanya yang memiliki plot yang sedikit kompleks dan di dukung karakter-karakter yang pada kocak. dari segi action patut di puji karena tanpa disangka cerita yang awalnya fokus comedy menjadi aksi-aksi yang menegangkan. Sinopsis : Cerita Noragami berpusat pada petualangan Yato, Yukine dan Hiyori Iki, sebelum Hiyori Iki bertemu dengan Yato dan Yukine, ia adalah siswi kelas 3 SMP yang selalu di bully oleh teman-temanya. Awalnya Hiyori hanya diam dan bersabar sampai pada