Langsung ke konten utama

3 Anime Action Terbaik Part 1

Haii ! Selamat pagi, siang, atau malam para anime lovers indonesia setelah saya menulis tentang 3 anime romance terbaik part 1 sekarang saya akan merekomendasikan anime action yang sangat bagus saya yakin anda tidak akan menyesal. Tidak usah banyak basa-basi lagi ayo kita simak list berikut 

Hasil gambar untuk fate stay night


#1. Noragami


Type : Anime
Rating : 13+
Genre : action, adventure, fantasy, supernatural
Mangaka : Adachitoka
Animation production : BONES

Anime yang terdiri dari 2 season ini sangat layak untuk ditonton karena jalan ceritanya yang memiliki plot yang sedikit kompleks dan di dukung karakter-karakter yang pada kocak. dari segi action patut di puji karena tanpa disangka cerita yang awalnya fokus comedy menjadi aksi-aksi yang menegangkan.

Sinopsis :
Cerita Noragami berpusat pada petualangan Yato, Yukine dan Hiyori Iki, sebelum Hiyori Iki bertemu dengan Yato dan Yukine, ia adalah siswi kelas 3 SMP yang selalu di bully oleh teman-temanya. Awalnya Hiyori hanya diam dan bersabar sampai pada suatu ketika ia menemukan sebuah nomor telepon dan tertulis "Saya akan memecahkan masalah anda" di toilet, tanpa ia ketahui setelah ia menghubungi nomor tersebut ia bertemu laki - laki pengangguran dan tunawisma  ternyata itu Dewa yang tak dianggap yaitu Yato, Yato adalah dewa kecil yang ingin memiliki pengikut dan memiliki kuil. Namun ia memiliki sifat yang kasar, tidak terduga, tidak  berguna dan tidak pernah mau menjawab do'a orang-orang bahkan tidak ada orang yang mengakuinya sebagai dewa dari delapan juta dewa yang ada.
Demi membangun sebuah kuil yang didesikasikan untuknya Yatobekerja memenuhi semua permintaan demi mendapatkan 5 yen, ia akan menyelesaikan pekerjaan itu sampai selesai. Sampai akhirnya ia bertemu Hiyori yang membuatnya terjebak masalah bersama-sama dengan Hiyori bersama dengan senjata Yato yaitu Yukine.


# 2. Black Bullet 

Hasil gambar untuk black bullet sinopsis

Judul: Black Bullet
Judul Alternatif: ブラック・ブレット BLACK BULLET [黒の銃弾], Loli berperang
Durasi Per Episode: 24 Menit
Rating: 7.42[MAL]
Studio: Kinema Citrus, Orange
Kategori: Action Mystery Sci-Fi Seinen
Musim / Rilis: Spring 2014
Type: TV
Series: Black Bullet
Subtitle: Indonesia


Di posisi kedua adalah anime yang berjudul black bullet yang dirilis tahun 2014. Anime ini memiliki desain character yang imut yang pokonya dari segi desain graphic pokonya joss deh.. tapi ceritanya ga kalah keren lo.. biar ga spoiler tonton aja sendiri deh, pokonya recomed banget.

Hasil gambar untuk black bullet sinopsis

Sinopsis

Black Bullet – Pada tahun 2021 sebuah virus parasit yang bernama Gastrea menginfeksi umat manusia. Orang yang terkena virus tersebut akan berubah menjadi monster. Monster tersebut tak terkalahkan bahkan oleh senjata api tapi mereka bisa dibunuh dengan bahan Varanium. Dan akhirnya umat manusia membangun dinding raksasa berbahan Varanium untuk mencegah Gastrea mendekati kota.
Selain Varanium untuk mengalahkan Gastrea, umat manusia juga menggunakan “Anak Terkutuk”. “Anak terkutuk” tersebut adalah seorang loli anak perempuan yang lahir saat ibu mereka terkena Virus Gastrea. Jadi anak anak tersebut memiliki kemampuan diatas tingkat manusia biasa, tapi resiko bila anak anak tersebut menggunakan kekuatannya lebih tinggi maka mereka akan berubah menjadi monster.

Cerita berfokus kepada Rentarou Satomi seorang siswa tahun pertama dari Sekolah Tinggi Magata. Saat pulang sekolah Rentarou bekerja paruh waktu di perusahaan Tendo Civil Security Company, pekerjaan yang dia lakukan adalah membasmi Gastrea yang menyusup di kota. Rentaro memiliki patner yang bernama Enju Aihara seorang loli anak terkutuk.

Rentaro dan Enju adalah pasangan patner yang sangat hebat dan kuat. Masing masing dari mereka adalah seorang ahli, seperti Rentaro yang mempunyai setengah tubuh modifikasi karena kecelakaan masa kecilnya. Lalu Enju yang memiliki masalalu yang kelam membuatnya semakin kuat.
#3. Fate Series
nt: Servant di Fate/Stay Night

Judul Singkat : Fate UBW, F/SN UBW
Judul Alternatif : Fate/Stay Night: Unlimited Budget Works xD
Jumlah Episode : 27
Musim Rilis : Fall 2014 (S1) & Spring 2015 (S2)
Studio yang Memproduksi : ufotable
Durasi per Episode : 28 Menit
Genre : Action, Supernatural, Magic, Fantasy, Shounen
Skor di MyAnimeList : 8,41 (S1) & 8,45 (S2)

Yap tidak lengkap rasanya jika fate series tidak dimasukan kedalam list part 1 ini hahaha tak usah di tanya lagi anime ini adalah salah satu anime favorit saya yang walaupun saya rewatch tetap menegangkan apalagi saat liat saber malu-malu hahahaha.jika penasaran simak sinopsis berikut





Holy Grail War adalah pertarungan antara 7 orang Master yang merupakan magus (penyihir) dengan dibantu oleh 7 Servant, yaitu spirit dari para tokoh legendaris yang masing-masing terkenal pada masanya.Ke-7 Servant ini dibagi dalam kelas yang sesuai dengan keistimewaan/keahlian dimana mereka menjadi terkenal karenanya.Ke-7 kelas Servant yang dimaksud adalah: Saber, Archer, Lancer, Caster, Assassin, Berserker, dan Rider.
7 Master dan 7 Servant ini bertarung memperebutkan Holy Grail, sebuah artifak yang diyakini mempunyai kekuatan luar biasa yang dapat mengabulkan keinginan orang yang berhasil mendapatkannya.
Baik Master maupun Servant yang mempunyai latar belakang dan alasan masing-masing untuk mendapatkan artifak tersebut.
Ceritanya sendiri mengisahkan tentang Emiya Shirou, salah seorang murid SMA yang tanpa sengaja ikut serta dalam Holy Grail War — bersama dengan Servant-nya, Saber.
 
Agar tidak tidak pusing urutan ceritanya tonton sesuai tahun saja


Ada Berapa Anime Fate Series??

Untuk series anime saat ini yg Ane tau cma segini. Berikut adalah urutkan dari pembuatan animenya!
Fate/Stay Night
Fate/Stay Night Movie: Unlimited Blade Works
Fate/Prototype (OVA )
Fate/Zero (Season 1-2)
Fate/Kaleid (Season 1-3)
Fate/Stay Unlimited Blade Works TV (Season 1-2)
dan rencana Fate/Stay Night Movie: Heaven’s Feel. – mungkin untuk Selanjutnya Fate/ Hollow Ataraxia yg Merupakan Sequel dari Fsn Series.

Versi Lain Fate Series
Fate/kaleid liner prisma☆illya
Fate/kaleid liner prisma☆illya 2wei!
Fate/kaleid liner prisma☆illya 2wei herz
Fate/kaleid liner prisma☆illya 3Rei

Sekian recomendasi anime action dari saya sisanya akan saya bahas di part-part berikutnya. kurang lebih saya mohon maaf sampai jumpa di postingan selanjutnya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Urutan Monogatari Series

Haii! Ohayou minna san sekarang saya ingin share sedikit tentang cara atau urutan nonton monogatari series, pasti kalian tau kan anime ini ?yap, itu karena penyajian yang tidak biasa yang pastinya makin seru untuk ditonton. tanpa banyak basa-basi ayo kita simak 1. Bakemonogatari Anime Bakemonogatari memiliki jumlah 15 episode dan ceritanya memiliki 5 arc di dalamnya, yaitu: Hitagi Crab ‌Mayoi Snail ‌Suruga Monkey ‌Nadeko Snake ‌Tsubasa Cat 2. Nisemonogatari Anime Nisemonogatari memiliki jumlah 12 episode dan hanya memiliki 2 arc, yaitu: ‌Karen Bee ‌Tsukihi Phoenix 3. Nekomonogatari: Kuro Anime ini hanya memiliki 4 episode dimana ini merupakan arc penting dari Hanekawa Tsubasa yang berjudul "Tsubasa Family." 4. Monogatari Series: Second Season Anime ini memiliki jumlah 26 episode dengan 5 arc di dalamnya, yaitu: ‌Tsubasa Tiger (Nekomonogatari: Shiro) ‌Mayoi Jiangshi (Kabukimonogatari) ‌Nadeko Medusa (Otorimonogatari) ‌Shinobu Time (Onimonogatari) ‌Hitagi End (Koimon

5 Manhua Action Terbaik

Haii ! apa kabar semua ? semoga baik-baik saja pada postingan saya kali saya akan merekomendasi manhwa-manhya action   yang super keren, saya sangan suka membaca manhwa karena biasanya gambarnya super keren dan berwarna lagi. hahaha lanpa basa-basi lagi ayo simak list berikut  #1. Battle Through the Heavens pada posisi pertama adalah cerita xiao yan yang di bangga-banggakan karena jenius tapi saat dia kehilangan bakatnya ia di perlakukan seperti sampah, dan yang membuat menarik manga ini, xiao yan ingin membuktikan bahwa ia akan menjadi anak palik jenius. berikut sinopsisnya  Di sebuah negeri yang jauh di mana ada keajaiban, sebuah tanah (dunia) di mana yang kuat membuat aturan dan lemah harus mematuhi. Sebuah tanah yang penuh dengan harta memikat dan kecantikan namun juga dipenuhi dengan bahaya yang tak terduga. Xiao Yan, yang memiliki bakat yang tidak pernah terlihat dalam beberapa dekade, tiba-tiba tiga tahun kemudian kehilangan segalanya, kekuatannya, reputasinya, dan jan